kata-kata galau

    1. Ketika kita merasakan bahwa dia bisa bahagia ketika dia tidak didekat kita,kita merasa          tidak berguna
2.    Aku ingin menjadi spesial di hidupmu             
3.    Aku ingin bisa menjadi tawamu sedihmu dukamu aku ingin bersamamu
4.    Dulu aku tidak pernah mengharapkanmu tapi sekarang aku begitu mengharapkanmu
5.    Aku tau aku bukan seperti yang kamu harapkan tapi aku mempunyai mimpi bersamamu
6.    Setiap saat aku selalu memikirkanmu tapi kadang aku juga berfikir apa kamu pernah             memikirkanku
7.    Ketika kita menginggatnya setiap saat dan waktu kita akan merasa bahagia tetapi ketika      ingat bahwa dia tidak pernah menganggap kita itu lebih menyakitkan.
8.    Aku tidak tau maksudmu membuat dia sakit hati tapi kamu masih memberinya perhatian
9.    Beruntung dia pernah dekat dengan mu mungkin dia sakit hati dengan sikap cuekmu tapi      karna sikap cuekmu itu aku menyayangimu.
10. Aku sakit ketika kamu berbicara dengannya bukan karena aku posesif tapi ini karena             aku sayang kamu.
11. Aku dulu tidak pernah melihatmu tidak pernah memperhatikan setiap tindakanmu tapi           waktu berjalan aku merasa sesuatu yang aneh ketika aku dekat denganmu
12. Setiap bunyi notif hpku aku selalu berharap itu dari kamu
13. Apa gunanya aku tau kamu tidak ada hubungan dengannya jika kamu tidak pernah               menganggapku ada.
14. Matamu begitu indah ketika aku memandangnya aku seakan mengahayut dalam                  pandanganmu
15. Memandang matamu aku menemukan kesejukan menemukan ketenangan aku ingin            melihat mata itu setiap saat memegang tangannya setiap saat.
16. Aku sedih ketika aku menatap matamu kamu berpaling seperti kamu tidak ingin                    memandangku
17. Aku tau aku tidak berarti untukmu tapi kamu sangat berharga untukku
18. Kadang aku berfikir apa aku harus terus mengaharapkanmu,aku ingin melupakanmu t           tapi itu sangat sulit
19.Aku kadang berhayal kapan aku bisa bercanda berdua denganmu seperti kamu                    bersama                                                                                                                    20.setiap aku berhayal aku ingin hayalan itu menjadi kenyataan 

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay