cerita cinta

Aku bahagia tadi ketika kamu seperti memperhatikanku tapi apa itu Cuma harapanku semata.

Saat kamu tidak berusaha mencariku aku berfikir apa aku yang hanya mengharapkanmu.

Tersadar bahwa kamu tidak pernah peduli terhadapku.

Semakin ku kejar semakin kau jauh itu kisah cintaku mungkin.

Bahagia ketika dia perhatian kepadaku walaupun itu menurutnya sepele

Aku mungki hanya ke geeran ketika merasa dia memperhatikanku padahal dia memperhatikan hal yang lain yang ada didekatku

Aku ingin seperti yang lain yang bisa tertawa lepas denganmu bukan hanya dengan berbicara serius terhadapmu

Bahagia jika kamu mengajak komunikasi dahulu tapi itu mustahil apalagi untuk berkomunikasi dengan bersanda gurau

Aku tau aku tidak pantas untukmu tapi aku ingin sekali ada dihidupmu terlalu berlebihan mungkin

Entah kenapa ketika kamu tidak ada didekatku aku merasakan sesuatu yang hilang tapi hanya aku aku yang merasakan

Mustahil juga kamu merasa kehilangan jika tidak ada aku didekatmu

Cemburu ya ingin mengakui itu ketika kamu tertawa lepas dengan sahabatku sendiri ketika bertemu

Marah ketika aku melihat kamu tertawa dengan yang lain iya tapi bisa apa aku tak punya hak kominikasi jarang apalagi teman dekat mustahil mungkin

Kadang aku berfikir percuma aku mengeluarkan air mataku untukmu percuma aku ada didekatmu dan percuma juga ketika aku melihatmu tapi kamu malah melihat kearah lain bukan melihatku

Ingin melupakanmu untuk memikirkan masa depan iya itu yang ingin aku lakukan tapi apa ketika memikirkan masa depan selalu ada kamu dihayalanku iy hayalan

Aku tak ingin berharap terlalu tinggi aku tak mau jatuh lagi dalam lubang sama mencintai seseorang yang mencintai orang lain

Aku bukannya memilih tapi aku ingin yang terbaik dan bisa menjaga hatiku agar tidak terluka

Aku tau hati sering terluka ketika kamu tidak pernah menjawab pertanyaanku


Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay