kata kata

              Mengapa wanita tidak bisa memulai terlebih dahulu, tapi jika menunggu pria yang kita sayang sama saja mengharapkan sesuatu yang sulit untuk didapatkan apalagi dengan keteria pria yang kebanyakan memandang wanita dari fisik.


            Betapa beruntungnya orang-orang yang berparas cantik,berbadan langsing,banyak uang banyak di cari laki-laki mereka hanya memilih tapi yang biasa-biasa saja hanya biasa menuggu.


            Berfikir apa harus kita mengubah sesuatu yang ada pada diri kita agar diperhatikan oleh orang kita sayang tapi itu sama saja karena dia menyukai kita bukan karena tulus tapi karena penampilan semata.


            Ingin rasanya berteriak saat kita memberikan saran kepda orang lain sedangkan diri kita sendiri belum tentu bisa menggunakan saran itu.


            Kita berhayal apa yang kita bayangkan menjadi ebahagian kita tersenyum dan ketika tersadar bahwa semua itu hanya sebatas hayalan sedihpun datang.


            Banyak orang merasakan kebahagian pasti ada kesedihan tapi kadang ada juga sebelum merasakan kebahagiaan mereka merasan bagaimana rasanya kesedihan.


            Setiap manusia mempunyai kepribadian masing-masing kadang kepribadian itu membuat orang yang ada didekatnya risih,tapi orang lain hanya menaggapinya dengan senyuman.


            Pikiran setiap orang berbeda kadang apa yang orang lain pikirkan tidak seperti yang kita pikirkan dan itu membuahkan sebuah bumerang yang tidak kita inginkan.


            Wajah,tampang,paras menjadi daya tertarik tersendiri dan itu semua bisa membutakan apa yang pantas dan tidak pantas .


            Lagu,nada,musik,lirik kadang bisa menyetuh hati karna mereka mempunyai makna yang sangat dalam jika kita mendengarkannya dari hati dengan imajinasi tinggi.


            Setiap pikiran dan hati kadang saling berhubungan tapi ketika kita menggunakan hati dalam memutuskan sesuatu itu tidaklah pantas dan ketika menggunakan pikiran dalam perasaan itu juga tidaklah panta, dan kita harus bisa menempatkan kapan kita menggunakan hati dan pikiran kita ketika melakukan sesuatu.


            Gaya, tren,model,modis merupakan sebuah penilaian yang sangat penting saat ini dan untuk mendapatkannya kita melakukan apa saja walaupun itu membahayakan diri sendiri dan lingkungan sekitar.



            Siang maupun malam ketika kita memikirkan hal yang membuat kita bahagia itu akan membuat waktu berjalan begitu cepat tapi alangkah baiknya jika kita melakukan sesuatu yang lebih berguna dikehidupan nyata tapi juga tidak ada salahnya jika kita menghayal untuk menghibur diri dalam kebosanan semata.

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay