Arus Lalu Lintas di Tol Ciawi Macet Hingga 5 Km

Jakarta - Kepadatan volume kendaraan terjadi di Tol Ciawi menuju Simpang Gadog Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kemacetan pun mengular hingga 5 km sejak Exit Tol Ciawi.

Salah seorang kontributor pasangmata.com, Agus Setyanto mengatakan kepadatan volume kendaraan didominasi mobil pribadi dan bus wisata. 

"Kondisinya macet panjang, dari exit Tol Ciawi sampai simpang Gadog kira-kira 5 Km. Mayoritas mobil pribadi dan bus wisata," ucap Agus saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/12/2015).

Puncak memang menjadi lokasi wisata bagi mereka yang ingin melepas kepenatan di Ibu kota. Kepadatan pagi ini pun terjadi karena hari libur panjang yang berdekatan yakni, Hari Maulid Nabi pada 24 Desember, Hari Raya Natal pada 24 dan 25 Desember, dan disambung dengan hari libur akhir pekan Sabtu dan Minggu yang juga berdekatan dengan libur Tahun Baru. 

"Kebanyakan rombongan bus wisata, tadi juga banyak yang berhenti di pinggir jalan karena banyak penumpang yang keluar untuk melepas lelah atau mencari toilet," sambung Agus.

Polisi pun menerapkan sistem buka tutup untuk mengatasi kemacetan panjang tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay