kata-kata galau

Aku tau aku tidak secantik orang yang kamu sukai atau perempuan yang menyukaimu tapi apa aku tidak boleh memilikimu.


Aku berusaha memandangmu tapi kamu diam saja bahkan mungkin kamu tidak pernah menganggapku ada.


Parasmu matamu semua yang ada dlam dirimu selalu membuatku ingin memandangmu.


Aku hanya bisa memandangmu dari jauh bukan karena tidak berani tapi aku takut kamu tau perasaanku sebenarnya.


Aku takut kamu tau perasaankudan kamutidak ingin dekat denganku.


Aku takut kamu menjauh dariku tapi itu yang aku rasakan sekarang.


Kamu menjauh dariku bahkan kamu tidak menyapaku terlebih dahulu.


Aku ingin kamu sapa terlebih dahulu bukan aku.


Aku diam kamu diam aku cuek kamu tambah cuek apa aku harus berbicara bahwa aku sayang kamu.


Aku malu banget tadi pas aku lihat kamu dan kamu lihat balik ke aku tapi aku seneng.


Aku seneng pas kamu tergur dulu tadi.


Aku iri ketika kamu menunjukan senyumanmu yang manis itu bukan dihadapanku tapi pada teman-temanku.


Aku ingin seperti teman-temanku yang bisa akrab denganmu.


Aku bahagia ketika kamu chat aku tapi setelah aku tahu kamu chat itu kesemua temanmu membuatku sakit.


Aku sedih ketika kamu hanya chat aku kalau butuh saja.


Apa harus aku yang memegang kendali chat itu supaya kamu mau chating sama aku.


Aku kangen ketika tidak melihat wajahmu.


Semoga kamu sadar kalau aku menyukaimu dan kamu bisa membalas apa yang aku rasakan.


Sebenarnya aku ingin sekali berbicara bahwa aku suka kamu tapi entah menggapa kata-kata itu kelu ketika kita bertatapan mata.


Seakan aku ingin menunjukkan bahwa aku tidak mempunyai perasaan terhadapmu ketika kita bertemu.



Aku selalu memperhatiakanmu tapi kamu tidak pernah meresponnya.

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay