kata-kata mutiara

            Dunia itu indah dalam setiap kehidupan banyak yang kita lalui banyak hal yang kita impikan banyak kebahagian yang kita impikan bnyak hal yang membuat kita sakit tapi dalm semua itu kita bisa menemukan kehidupan yang sebenarnya kadang kita berfikir apa yang kita lakukan itu salah apa kita harus menjadi seperti orang lain harapkan agar bisa membuat orang lain nyaman.
           

           Cinta itu kata-kata yang sangat indah dalam sebuah percintaan terdapat tawa cika kita mendapatkan kasih sayang dri orang yang kita sayang tapi masih banyak yang merasakan kesedihan dalam masalah percintaan yaitu ketika kita mencintai seseorang dan orang itu mencintai yang lain.
         

          Teman sahabat bisa membuat kita nyaman tapi dalam sebuah persahabatan kadang kita merasa iri apalagi dia orang yang kita sayang lebih memilih bersama sahabat kita tapi kita tidak bisa mengatakannya karena takut persahabatan yang sudah terjalin hancur  karena hanya dengan kalimat cinta tapi dalam hal ini ada yang harus dikorbankan yaitu hati yang sakit ketika kita melihat orang yang kita sayang bercanda bersama dengan orang lain apalagi itu sahabat sendiri dan dia memberi respont kalau dia menyukainnya.


            Iri sifat ini sangat dibenci atau disebut kata tanda tak mampu kadang kita selalu berfikir apa kita iri atau kita hanya mengingkan apa yang merka dapatkan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan mudah dan itu yang menurut kita sulit seperti membuat tertawa orang yang kita sayang


            Harapan dalam sebuah harapan pasti terkandung kata-kata kebahagianaan dalam setiap kebahagia pasti ada katasusah dan kata susah itu harus dilewati dengan kesedihan kadang kita berfikir mengapa dalam mencapai kebahagian harus diawali dengan kata susah karena ketika kita mendapatkannya kita tidak akan mudah untuk melepaskannya.


            Sifat cuek memang menyebalkan dan kadang sifat cuek bisa membuat orang jatuh cinta kadang juga sifat cuek bisa membentuk kepribadian yang lebih baik lagi.


            Setiap orang diberikan kelebihan masing tapi kadang kita berfikir mengapa kita tidak seperti mereka yang dapat mengingkan apa yang mereka mau atau kadang mereka sampai bingung memilih sedangkan kita mengingkan satu saja susah.


            Berusaha tersenyum didepan orang yang membuat kita iri adalah hal menyakitkan tapi kita tidak boleh egois karena semua yang telah diberikan harus disyukuri.


            Kadang kita befikir kapan kita bahagia seperti mereka,kapan kita diperhatikan orang banyak,kapan kita mendapat kebahagian seperti mereka yang mendapatkan kebahagiaannya dengan mudah, kapan kita mendapatkan perhatian dari orang yang kita sayangi seperti mereka.


            Ketika merasakan iri itu adalah salah satu kurang bersyukur tapi apa daya jika kita merasaakan itu tanpa kita duga-duga.


            Kita selalu berharap apa yang kita inginkan menjadi kenyataan.

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay