Damai! Pemimpin GIDI Pendeta Yunus Wenda dan Ustad Ali Bersalaman dan Berpelukan

Damai! Pemimpin GIDI Pendeta Yunus Wenda dan Ustad Ali Bersalaman dan Berpelukan
Jakarta - Perdamaian digelar di Tolikara, Papua. Pemimpin Umat GIDI yang dipimpin Ketua Klasis Toli, Pdt Yunus Wenda dan Ustad H. Ali Muktar mewakili umat muslim bersalaman.

Acara perdamaian digelar pada Rabu (22/7/2015) di lapangan Koramil Tolikara. Setelah kedua perwakilan umat itu saling menyampaikan kata-kata permohonan maaf lalu bersalaman dan berpelukan. 

Pelukan yang sangat erat dan saling memaafkan itu di saksikan Bupati Tolikara, Usman G Wanimbo dan para Muspida kabupaten Tolikara.

"Kami minta maaf telah menyakiti hati saudara-saudara kami umat muslim. Ini karena kekhilafan untuk itu mohon permasalahan ini cukup disini saja. Kita harus bersatu kembali seperti  yang lalu," kata Pdt Yunus Wenda.

Ucapan itu disambut baik Ustad Ali Muktar, dia juga mohon maaf atas apa yang sudah terjadi, dan dia berharap kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi di Tolikara ini. 

"Kami juga mohon maaf atas kekhilafan yang sudah terjadi. Kami sangat mengharapkan tidak akan pernah lagi terjadi seperti ini. Mari kita bersama-sama membangun kerukunan seperti yang selama ini terjadi di Tolikara ini," sambutnya.

Salaman dan pelukan yang dilakukan kedua  pemimpin umat itu disambut tepuk tangan hadirin. 

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat kolase dengan mudah

cara mudah Menghafalkan Sudut-sudut Istimewa dengan Tangan

cara membuat clay